Cara Mengeluarkan Tenaga Dalam

Diposting oleh Arbas pada 14:31, 15-Jun-13

Anda mungkin sering mendengar atau melihat di film-film jadul. Para pendekar memiliki tenaga dalam. Setiapa orang sebenarnya punya tenaga dalam, namun tak tahu bagaimana cara mengeluarkannya.

Tenaga dalam adalah suatu tenaga yang terdapat dalam diri manusia yang terkumpul dalam satu titik Fokus. Besar kecilnya tenaga dalam seseorang itu tergantung kepada kemampuan orang tersebut menyatukan dan memfokuskan pada titik tertentu.

Nah, sebagai latihan untuk mengeluarkan tenaga dalam anda , anda harus melakukan hal-hal berikut ini.

Yang pertama tarik nafas dalam2, keluarkan secara perlahan, lakukan berulang-ulang hingga pikiran anda tenang.

Kemudian pusatkan pikiran anda dan tenaga anda pada satu titik fokus, seperti tangan kanan/kiri, kaki kanan/kiri dll. Teruskan lakukan berulang-ulang.

Jika anda merasakan panas dan kaku pada titik fokus anda tadi. Berarti tenaga dalam anda sudah keluar. Besar kecilnya tenaga dalam yang anda keluarkan itu tergantung seberapa besar anda mampu berkonsentrasi memusat pikiran dan tenaga anda.

Tenaga dalam ini jika di salurkan bisa membuat sebuh benda yang lemas seperti kertas, besi tipis yg lentur dll menjadi kaku dan keras sehingga bisa di gunakan sebagai senjata untuk melawan musuh.

Ini bukan mitos atau bualan yang tak ada buktinya, namun ini nyata. Jika anda tidak percaya. Anda bisa mempraktekan cara-cara di atas untuk uji coba.

Demikian sedikit artikel dari saya tentang cara mengeluarkan tenaga dalam. Semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika ada kurangnya saya mohon maaf.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

127 tanggapan untuk "Cara Mengeluarkan Tenaga Dalam"

Auto Backlink pada 14:40, 15-Jun-13

wah,,, makasih tutorialnya sob biggrin



arrow http://rizkyoon.pun.bz/download-baca-manga-hp-naruto-shippuden.xhtml

Wapedia pada 14:41, 15-Jun-13

Tak simak sob smile

arrow http://wapedia.mywapblog.com/5-humor-terbaik-dan-terlucu.xhtml

dhani setiaji pada 14:44, 15-Jun-13

Tak simak sob smile



arrow http://dhani-blog.heck.in/green-css.xhtml

Arbas pada 14:51, 15-Jun-13

Okey thanks buat semua yang telah berkenan hadir dalam postinganku kali ini

AMF Dreamerz NexPro pada 15:02, 15-Jun-13

ternyata ada ya .

http://alifmf.pun.bz/uc-browser-8-7-hui-203-bird-blue-theme.xhtml

Arbas pada 15:10, 15-Jun-13

Ya gtu dech

Hamdan pada 16:12, 15-Jun-13

Dilakukan pada posisi gimana sob? apa bersila gitu .. cool tapi menarik dicoba nih cheesy-grin

jual bot comend mywapblog pada 16:20, 15-Jun-13

Tak simak sob smile



arrow http://hecker-amatir.heck.in/cara-membuat-bot-comend-mywapblog.xhtml

Games Weekend pada 16:32, 15-Jun-13

Wah tak coba kapan2

jaka surya pada 18:02, 15-Jun-13

nyimak masbrow ..

follback + kunbal yo ..
www.zaka.pun.bz

Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ Kadut pada 21:31, 15-Jun-13

kunjungan pagi gan..
Nice p0st

http://putrinabila.mywapblog.com

Arbas pada 23:16, 15-Jun-13

@Hamdan,

posisi apapun bisa. Yg penting bisa kkonsentrasi

Arbas pada 23:17, 15-Jun-13

@jual bot comend mywapblog,


ea thanks

Arbas pada 23:17, 15-Jun-13

@jual bot comend mywapblog,


ea thanks

Arbas pada 23:18, 15-Jun-13

@Games Weekend,

silahkan mas brow

Arbas pada 23:19, 15-Jun-13

@jaka surya,

Arbas pada 23:20, 15-Jun-13

@Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ Kadut,
okey

Æhmad rozý pada 00:10, 16-Jun-13

Kunbal mendarat . . Pagi pagi

Ricky Cobain pada 00:31, 16-Jun-13

kunjungan pagi sob biggrin
Keren postingan'y biggrin

klu da waktu mampir yach razz

Visit: http://
Rickythea.mywapblog.com/

mrgreen twisted arrow redface evil rolleyes wink idea lol cry biggrin exclaim question smile : ( surprised eek confused 8) mad neutral razz

Taher owen sulivan pada 00:49, 16-Jun-13

waw begitu ya sob..
Haha izin praktek ah

Jakka pada 01:29, 16-Jun-13

Allhamdulilah ane bisa berkunjung ke blog sobat yang bagus ini,dan saya mau ikut nyimak...

"SUKSES SLALU"
Ditunggu kunjungan baliknya ya ke blog ane
Jakka11.heck.in

Arbas pada 02:28, 16-Jun-13

@Æhmad rozý,

yoi

Arbas pada 02:29, 16-Jun-13

@Jakka,

okeyy

Arbas pada 02:30, 16-Jun-13

@Taher owen sulivan,

silahkan

uyatitaziex pada 02:37, 16-Jun-13

Info yg bermamfaat sob

Arbas pada 02:56, 16-Jun-13

@uyatitaziex,

oke

Jack AlFaqih pada 04:44, 16-Jun-13

Kentut juga bisa di sebut tenaga dalam sob..
biggrin

Arbas pada 05:23, 16-Jun-13

@Jack AlFaqih,


hahaha ada2 aza loe

lovemurti pada 06:30, 16-Jun-13

mantap tenaganya sob biggrin kunbal ya lovemurti.heck.in

Obenk Nino pada 07:25, 16-Jun-13

kunjungan siang sob, ane make tenaga dalam saat lg buang hajat hahahaaha pisss

Arbas pada 09:08, 16-Jun-13

Hahaha koclok

galang rocker pada 09:46, 16-Jun-13

ditunggu komenya di blog saya,hehehe

http://galangrocker.mywapblog.com/

Eki Hendra pada 09:50, 16-Jun-13

Kunjungan Perdana Sob,
Blogmu Dah Aku Follow,
Ditunggu Follow Baliknya Sob.. wink

Arbas pada 09:56, 16-Jun-13

@galang rocker,

wokey

Arbas pada 09:57, 16-Jun-13

@Eki Hendra,

hemm thanks eea. Jika anda benar saya pasti akan follback blog anda

File Wap pada 11:30, 16-Jun-13

nice post sob.....semoga sukses selalu ya....
kunbalnya sya tunggu.....

Arbas pada 12:02, 16-Jun-13

@File Wap,

okey. Thanks ea

Jaka Surya pada 12:35, 16-Jun-13

mantap cssnya + ringan nih ...

tapi di layar hpku 128x160 garis dash nya kurang kecil sob .. smile

Arbas pada 12:39, 16-Jun-13

@Jaka Surya,

ooo bordernya. Okeyy thanks komentarnya brow

Andreyan Dwiyanto pada 12:43, 16-Jun-13

Ente udah bisa ngeluarin tnaga dalam belom ?? cheesy-grin

Arbas pada 12:56, 16-Jun-13

Udah sob tpi lewat pantat. Hahahaha

Imam deZulive pada 13:50, 16-Jun-13

sungguh silau mas wink
http://i-love.yu.tl

salvianbale pada 14:54, 16-Jun-13

Mantab gan ,ditnggu kunbalnya biggrin

Arbas pada 15:10, 16-Jun-13

@salvianbale,

okey

gian pada 16:01, 16-Jun-13

kunjungan malam gan. Jg lupa kunbal.a biggrin

setunz pada 16:06, 16-Jun-13

kunjungan malam saya di sini master ..... emang sungguh sempurna sekali postingan admin ini ....bagus .....sukses ia .....semangat dlm berposting dan slalu ngluarin yg baru2

di tunggu postingan admin berikutnya ....

http://dwikurniawan.heck.in/injek-gratis-internet-via-pc-all-operato.xhtml

Safaras pada 16:20, 16-Jun-13

patut bt dicoba ni. Ok sob- undangan terpenuhi. Silakan kunbal. Ditungu

Arbas pada 16:44, 16-Jun-13

@setunz,

thanks sob

Arbas pada 16:44, 16-Jun-13

@Safaras,

yoi

Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ Kadut pada 20:41, 16-Jun-13

kirain dah ada p0sting anyar. . .

Kunbal ea


http://putrinabila.mywapblog.com

Nasrul Faizi pada 23:27, 16-Jun-13

mantap sob dan selamat pagi. kunbal sukses..

Arbas pada 01:52, 17-Jun-13

@Nasrul Faizi,

okey

Chalies pada 05:02, 17-Jun-13

Wah ini yang oke neh, benda keras bisa hancur juga dong, kalau tenaganya besar, , ,

Arbas pada 10:13, 17-Jun-13

@Chalies,

kemungkinan gtu sob

faozydede24 pada 11:20, 17-Jun-13

kunjungan sore sob,,
mantapz sob.. Dtunggu knjungany.

Arbas pada 11:23, 17-Jun-13

@faozydede24,

okey

faozydede24 pada 12:52, 17-Jun-13

sob,, blog'mu dah qu follow.. Qu tunggu folbackny ea sob.

Arbas pada 13:16, 17-Jun-13

@faozydede24,

okey

nur hasan pada 13:38, 18-Jun-13

Ane sudah nyobak zob.... Tpi kagak bisa2...

Ditunggu kunbalnya

Arbas pada 13:54, 18-Jun-13

@nur hasan,

masak sich. Jgn menyerah dan coba lagi

Cosmo pada 04:03, 19-Jun-13

Kedengarannya gaib banget ya. Mau saya coba deh.

Artikel Terbaru di Blog saya >> Trik Menampilkan Status Teman Di Pemberitahuan Facebook mrgreen

Arbas pada 04:17, 19-Jun-13

@Cosmo,

silahkan

The DreamERs blog pada 06:12, 20-Jun-13

Wow, luarrr biasaa,,,,
Hebat sob,,,
Kunbal ya...

Arbas pada 06:15, 20-Jun-13

@The DreamERs blog,

thanks

The DreamERs blog pada 06:18, 20-Jun-13

Wow, luarrr biasaa,,,,
Hebat sob,,,
Kunbal ya...

The DreamERs blog pada 06:20, 20-Jun-13

Wow, luarrr biasaa,,,,
Hebat sob,,,
Kunbal ya...

centon nggalokan sulang's pada 01:44, 22-Jun-13

menarik dibaca sob,, ada hubungannya dengan dunia metafisika (kesukaan saya tuh)

muhammad suhardi pada 05:54, 03-Jul-13

mantap sob, kunbalnya

fajar pada 18:03, 06-Jul-13

luar biasa fantastic

iqbal resmana pada 10:02, 22-Agu-13

Wah keren, rasanya seperti nekan-nekan bola karet yg ga keliatan

Dhika Ghostbuster pada 17:41, 29-Agu-13

Untuk yang berminat tenaga dalam. Silahkan bergabung di Lembaga Beladiri Pernafasan Tenaga Dalam dan Penyembuhan "TAHTA MATARAM INDONESIA" klik aja www.tahtamataram.com

suryadi pada 13:24, 30-Agu-13

emang beneren ye, soal'a ane mw nyoba gan

Justin pada 14:30, 12-Sep-13

gan kalau buat jaga diri bisa ga?

Gates pada 16:03, 12-Sep-13

Eh mas,waktu konsen,megang bendanya ato ga?

Perisai Diri pada 17:50, 20-Sep-13

Kuncinya adalah konsentrasi dan percaya bahwa kita bisa..,

adet pada 06:06, 23-Sep-13

kada bisa. Ada gak cara lain

Jack pada 08:30, 23-Sep-13

Posisi tubuh gimana mas

Jack pada 08:30, 23-Sep-13

Posisi tubuh gimana mas

ismail pada 23:14, 25-Sep-13

Gan ente...bisa nggak...?kok sulit ya..?

achbar pada 07:39, 05-Okt-13

menarik di coba nih

tapi kok susah ya?

Nova pada 15:41, 17-Okt-13

Lumayan nih buat dipraktekin ... klo posisi nya gimana ??
apa kita hrus pda posisi kuda" ?? mhon penjelasannya .

Zidane pada 01:20, 20-Okt-13

Ko' gak bisa keluar sih

Arivin putra pada 14:58, 28-Okt-13

Tak cobane mz brow.
Trimakasih

sobana pada 16:11, 02-Nov-13

Makasih untuk infonya gansmile!

jangan lupa sob kometar juga tentang posting ku di
http://sobana.my
wapblog.com
ku tunggu sob.!wink

nicko alias gowank pada 18:01, 10-Nov-13

makasih pemberitahuannya
akan saya coba

Pro_AWP_PB pada 05:41, 14-Nov-13

Masak Beneran?

arifiantos pada 12:45, 21-Nov-13

thanks gan

Hardy prabu langlang buana pada 05:15, 25-Nov-13

Boleh aq coba juga bos... Kayaknya bagus nich

Asep pada 12:59, 26-Nov-13

Pengen Bengkokin Sendok,cranya Gmana Dgn Tnaga Dlm

Aldy pada 11:31, 27-Nov-13

Cara gunainnya gi manah sod,,,,,,

@cak chon pada 03:44, 08-Des-13

mas e, enakknya tenaga dalam itu apa???,,,,

@cak chon pada 04:14, 08-Des-13

mas e, aq nyoba tnaga dalam gg isok,,,,piiiye carane....

cah nemu ng ndalan pada 05:55, 11-Des-13

do'a.kan saya berhasil y sob , . smile

okepilang pada 12:28, 11-Des-13

di dunia ini tidak ada yg tidak mungkin kalau d khendaki sang maha kuasa...

okepilang pada 13:42, 11-Des-13

brbagi sdikit, InGat jg di lakukan jika tdak punya ke ahlian kusus atu tenaga dalam., krna pda dasarnya ilmu tanpa guru, pembibing atU ijazah ... bisa menjadi musrik


Mmantra ini sangat ampuh untuk membinasakan mahluk halus yang
mengganggu ,sehingga stan tidak akan berani mengganggu,bahkan bila kulhu
ini dibaci 1x putuslah lengan kanan setan tsb,bila dibaca 2x maka putus lah
lengan kiri setan tsb,bila 3x maka putus lah leher setan tsb,dan bila dibaca 4x
maka hancur berkeping keping dan musnah lah dia.
inilah MANTRA KULHUGENI
"BISMILLAHIR ROHMAANIR ROHIIM.KULHU GENI,BISMILLAAHIR ROHMANANIR
ROHIM,KULHU WALLAAHU AHAD,KUNFAYAKUN,MASA ALLAH QODIRU ABADA-
ABADA"
LELAKU/TETIRAH/TIRAKAT
1.Puasa patigeni 3hari 3malam
2.mantra dibaca pada saat dalam kesulitan,puasa dimulai hari selasa kliwon.
Selamat mencoba...........

@cak chon pada 15:34, 11-Des-13

ilmu tnpa guru ittu bisa jaddi musyrik. kk bisa llhooo mas e....... 3smile

@cak chon pada 14:31, 13-Des-13

kk bisa jdi musyrik knpa lhooooo mas???
smile

gedhe pada 07:34, 17-Des-13

aw











































@Putrasulungjo pada 15:59, 20-Des-13

mantap eiiii

Uchiha sasimin pada 07:45, 28-Des-13

Thanks sob postingan.a ane udh bisa ngeluarin tenaga dalam. Thanks banget

Ahmad Aab Zainal Mutaqin pada 01:53, 30-Des-13

Tank

Aa rahman pada 18:00, 05-Jan-14

Duh mksih infox sobb,ttg tnga dlam,tapi bgi qu dn untuk tmn2 muslim hti2,pgngan kta ,KITABULLOH N SUNNATUNNABI jka gk ada dsar NERAKA YG ABADI mnanti,ALLOH SWT lbh dkt dg urat leher,para SHOHABAT TABII TABIIN mreka jga bsa mngadakan hal aneh smua dg DO'A.

Aa rahman pada 18:11, 05-Jan-14

(Khusus muslim) jka kita konsentrasi se'olah olah kta mngluarkan tnaga dalam.trus ya bsa,lmbt laun kta bngga dg dri sndiri trus lupa dh pda alloh swt bukn kh tu musryk La illaha illalloh,tu mksudx smua yg brgrak N yg mti tu hrus ada nma alloh swt di dlamx.

Aa rahman pada 18:19, 05-Jan-14

Nabi muhammad saw,bliau mmpu mngluarkn air dri jemarinya,pukul batu 3x pukul pcah,ranting jdi pdang,1x usap racun ular brbisa bsa smbuh,mau di hntm pdang msuh lumpuh,tburan pasir mnidurkn msuh smua cma dg DO'A syang,di iringi bliau kuat dzikir,sholat,dll.

Aa rahman pada 18:29, 05-Jan-14

Demi alloh jalla jallaluh,mata ini sring mmyksikan entah itu tenaga dalam,kekebalan,pengasihan apalagi susuk btu akik dll..smua itu syetan dri bnsa jin di dalamx br pran,gk prcya (khusus muslim)yg mrsa pnya tnaga dalam dll.Coba bca qur'an/manzil klw than..

Morgan pada 11:38, 14-Jan-14

Just added this web site to our favorites. I enjoy reading your blogs and also hope you keep them coming!
Morgan http://www.nexopia.com/users/alvanorton94/blog/1-uncomfortable-heels-and-how-to-control-the-discomfort

Whahahaha . . . pada 08:48, 19-Jan-14

Wkwkwkwk

mumuj pada 04:11, 20-Jan-14

waaahh kalo begitu saya juga mau praktekin aaaahhh

Aa rahman pada 02:54, 24-Jan-14

@imam m..Ya emg jdi gila karena di tubuhx jdi sarang syetan & jin,,obatx kta kmbali pda al qur'an dan hadis bca do'a2 prlindungan,,sblum ajal mri kta murnikan Tauhid kta.

cakramahkotahati pada 03:17, 24-Jan-14

kunjungan siang sobat,jgn lupa mampir

angga pada 10:39, 04-Peb-14

kalo anak kecil bisA gak ngeluarin tenaga dalam

Alvin Adam pada 14:41, 13-Peb-14

Saya ragu2 akan ilmu ini,..
Knpa harus ada ritual puasa segala..?

Ace supriadi pada 03:36, 02-Mar-14

kalau menurut saya ni, puasa itu kan mengasah. mumgkin itu lah yg di maksud,
contoh, se'ekor ulat ingin menyebrang ke jalan raya, maka ga mungkin kan klau pun ia bisa pasti hasil akan kerinds kendaraan. nah maka puasalah dia dengan cara menjadi kepong-pong, ga makan, ga minum, setelah jdi kpong-pong ia akan jadi kupu" yang indah. nah maka menyebrang lah dia. mudah kan itu menurut saya sih.

Ace supriadi pada 03:42, 02-Mar-14

smua orang masing" punya pengertian masing" terhadap apa yg mereka lakukan dan punya keyakinan yg kuat akan apa yg mereka lakukan, asal jangan salah dalam mengartikan suatu hal itu. ketika kita melakukan suatu hal, maka bacalah dan bukalah arti dari semuaitu. kalau sudah mengerti dan bermanfaat menurut sudara silahkan di lakukan, karna toh itu akan menjadi pelajaran dan pengalaman yg berharga bagi anda.

Heryagus01@gmail.com pada 14:47, 15-Mar-14

Nyimak bro, apa bner tu caranya gtu ??

Hary pada 09:54, 15-Apr-14

Saat coba ky gitu(sebelom baca ini) iya terasa panas banget, walo gk fokus2 amat, kukira itu cuma imajenasi saja(imajenasi dpt menjadikan hal tak nyata jd seolah2 real)

#tanks y min biggrin

A D A D A S pada 14:16, 27-Apr-14

Www.adadas.mywapblog.com

Haris pada 10:32, 30-Apr-14

kenapa aku gak bisa ngeluarin tenaga dalam nya pdahal konsentrasi banget

Hadi pada 15:03, 08-Jun-14

Oke dech sob ane coba smile

Adhi pada 15:06, 08-Jun-14

Waduh gua kenak marah bokap, gara matahin garpu ;-(

ahmad nur alim pada 11:54, 22-Jul-14

Akan dicoba,gan?! smile

alwi ghoib pada 14:38, 10-Agu-14

bener ni sob

Aldo pada 06:41, 17-Agu-14

Untuk Agamanya Kristen Protestan
Maaf Yah

Kalian Ingin Membuka Tenaga Dalam Kalian Secara Instan .. ini Tip Dari saya..saya udah mencobanya dan berhasil sampai saat ini yaitu beladiri TRISULA SAKTI SULUT
dimana saya saat orang memukul saya tidak pernah kena.pakai senjata apapun juga tidak bisa kecuali kalian menyombongkan diri.
kalau kalian ingin

Datang Ke Manado Sulawesi Utara
tanya olahraga beladiri TRISULA SAKTI SULUT setelah kalian menemukannya cari lalu siapkan kocek 500.000 rupiah untuk dibuka selama lamanya tenaga dalam kalian

bang ozy pada 16:18, 20-Sep-14

boong neh

reno pada 08:00, 24-Okt-14

Seru nich kayaknya
Patut ϑɪ̣̝̇ coba nich

eza pada 00:29, 04-Nov-14

Gmna sih cara ngelatih pikiran spy bsa fokus dgn cra yg benar?

Makasih ,, itu aja yg mau saya tanyakan.

ruswanda pada 07:41, 20-Nov-14

Aku ragu dgn tenaga dalam. Capek aku latih tapi tak bisa.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)