Cara Mengeluarkan Tenaga Dalam

by Arbas on 01:31 PM, 15-Jun-13

Anda mungkin sering mendengar atau melihat di film-film jadul. Para pendekar memiliki tenaga dalam. Setiapa orang sebenarnya punya tenaga dalam, namun tak tahu bagaimana cara mengeluarkannya.

Tenaga dalam adalah suatu tenaga yang terdapat dalam diri manusia yang terkumpul dalam satu titik Fokus. Besar kecilnya tenaga dalam seseorang itu tergantung kepada kemampuan orang tersebut menyatukan dan memfokuskan pada titik tertentu.

Nah, sebagai latihan untuk mengeluarkan tenaga dalam anda , anda harus melakukan hal-hal berikut ini.

Yang pertama tarik nafas dalam2, keluarkan secara perlahan, lakukan berulang-ulang hingga pikiran anda tenang.

Kemudian pusatkan pikiran anda dan tenaga anda pada satu titik fokus, seperti tangan kanan/kiri, kaki kanan/kiri dll. Teruskan lakukan berulang-ulang.

Jika anda merasakan panas dan kaku pada titik fokus anda tadi. Berarti tenaga dalam anda sudah keluar. Besar kecilnya tenaga dalam yang anda keluarkan itu tergantung seberapa besar anda mampu berkonsentrasi memusat pikiran dan tenaga anda.

Tenaga dalam ini jika di salurkan bisa membuat sebuh benda yang lemas seperti kertas, besi tipis yg lentur dll menjadi kaku dan keras sehingga bisa di gunakan sebagai senjata untuk melawan musuh.

Ini bukan mitos atau bualan yang tak ada buktinya, namun ini nyata. Jika anda tidak percaya. Anda bisa mempraktekan cara-cara di atas untuk uji coba.

Demikian sedikit artikel dari saya tentang cara mengeluarkan tenaga dalam. Semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika ada kurangnya saya mohon maaf.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

116 responses to "Cara Mengeluarkan Tenaga Dalam"

Auto Backlink [01:40 PM, 15-Jun-13]

wah,,, makasih tutorialnya sob biggrin



arrow http://rizkyoon.pun.bz/download-baca-manga-hp-naruto-shippuden.xhtml

Wapedia [01:41 PM, 15-Jun-13]

Tak simak sob smile

arrow http://wapedia.mywapblog.com/5-humor-terbaik-dan-terlucu.xhtml

dhani setiaji [01:44 PM, 15-Jun-13]

Tak simak sob smile



arrow http://dhani-blog.heck.in/green-css.xhtml

Arbas [01:51 PM, 15-Jun-13]

Okey thanks buat semua yang telah berkenan hadir dalam postinganku kali ini

AMF Dreamerz NexPro [02:02 PM, 15-Jun-13]

ternyata ada ya .

http://alifmf.pun.bz/uc-browser-8-7-hui-203-bird-blue-theme.xhtml

Arbas [02:10 PM, 15-Jun-13]

Ya gtu dech

Hamdan [03:12 PM, 15-Jun-13]

Dilakukan pada posisi gimana sob? apa bersila gitu .. cool tapi menarik dicoba nih cheesy-grin

jual bot comend mywapblog [03:20 PM, 15-Jun-13]

Tak simak sob smile



arrow http://hecker-amatir.heck.in/cara-membuat-bot-comend-mywapblog.xhtml

Games Weekend [03:32 PM, 15-Jun-13]

Wah tak coba kapan2

jaka surya [05:02 PM, 15-Jun-13]

nyimak masbrow ..

follback + kunbal yo ..
www.zaka.pun.bz

Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ Kadut [08:31 PM, 15-Jun-13]

kunjungan pagi gan..
Nice p0st

http://putrinabila.mywapblog.com

Arbas [10:16 PM, 15-Jun-13]

@Hamdan,

posisi apapun bisa. Yg penting bisa kkonsentrasi

Arbas [10:17 PM, 15-Jun-13]

@jual bot comend mywapblog,


ea thanks

Arbas [10:17 PM, 15-Jun-13]

@jual bot comend mywapblog,


ea thanks

Arbas [10:18 PM, 15-Jun-13]

@Games Weekend,

silahkan mas brow

Arbas [10:19 PM, 15-Jun-13]

@jaka surya,

Arbas [10:20 PM, 15-Jun-13]

@Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ Kadut,
okey

Æhmad rozý [11:10 PM, 15-Jun-13]

Kunbal mendarat . . Pagi pagi

Ricky Cobain [11:31 PM, 15-Jun-13]

kunjungan pagi sob biggrin
Keren postingan'y biggrin

klu da waktu mampir yach razz

Visit: http://
Rickythea.mywapblog.com/

mrgreen twisted arrow redface evil rolleyes wink idea lol cry biggrin exclaim question smile : ( surprised eek confused 8) mad neutral razz

Taher owen sulivan [11:49 PM, 15-Jun-13]

waw begitu ya sob..
Haha izin praktek ah

Jakka [12:29 AM, 16-Jun-13]

Allhamdulilah ane bisa berkunjung ke blog sobat yang bagus ini,dan saya mau ikut nyimak...

"SUKSES SLALU"
Ditunggu kunjungan baliknya ya ke blog ane
Jakka11.heck.in

Arbas [01:28 AM, 16-Jun-13]

@Æhmad rozý,

yoi

Arbas [01:29 AM, 16-Jun-13]

@Jakka,

okeyy

Arbas [01:30 AM, 16-Jun-13]

@Taher owen sulivan,

silahkan

uyatitaziex [01:37 AM, 16-Jun-13]

Info yg bermamfaat sob

Arbas [01:56 AM, 16-Jun-13]

@uyatitaziex,

oke

Jack AlFaqih [03:44 AM, 16-Jun-13]

Kentut juga bisa di sebut tenaga dalam sob..
biggrin

Arbas [04:23 AM, 16-Jun-13]

@Jack AlFaqih,


hahaha ada2 aza loe

lovemurti [05:30 AM, 16-Jun-13]

mantap tenaganya sob biggrin kunbal ya lovemurti.heck.in

Obenk Nino [06:25 AM, 16-Jun-13]

kunjungan siang sob, ane make tenaga dalam saat lg buang hajat hahahaaha pisss

Arbas [08:08 AM, 16-Jun-13]

Hahaha koclok

galang rocker [08:46 AM, 16-Jun-13]

ditunggu komenya di blog saya,hehehe

http://galangrocker.mywapblog.com/

Eki Hendra [08:50 AM, 16-Jun-13]

Kunjungan Perdana Sob,
Blogmu Dah Aku Follow,
Ditunggu Follow Baliknya Sob.. wink

Arbas [08:56 AM, 16-Jun-13]

@galang rocker,

wokey

Arbas [08:57 AM, 16-Jun-13]

@Eki Hendra,

hemm thanks eea. Jika anda benar saya pasti akan follback blog anda

File Wap [10:30 AM, 16-Jun-13]

nice post sob.....semoga sukses selalu ya....
kunbalnya sya tunggu.....

Arbas [11:02 AM, 16-Jun-13]

@File Wap,

okey. Thanks ea

Jaka Surya [11:35 AM, 16-Jun-13]

mantap cssnya + ringan nih ...

tapi di layar hpku 128x160 garis dash nya kurang kecil sob .. smile

Arbas [11:39 AM, 16-Jun-13]

@Jaka Surya,

ooo bordernya. Okeyy thanks komentarnya brow

Andreyan Dwiyanto [11:43 AM, 16-Jun-13]

Ente udah bisa ngeluarin tnaga dalam belom ?? cheesy-grin

Arbas [11:56 AM, 16-Jun-13]

Udah sob tpi lewat pantat. Hahahaha

Imam deZulive [12:50 PM, 16-Jun-13]

sungguh silau mas wink
http://i-love.yu.tl

salvianbale [01:54 PM, 16-Jun-13]

Mantab gan ,ditnggu kunbalnya biggrin

Arbas [02:10 PM, 16-Jun-13]

@salvianbale,

okey

gian [03:01 PM, 16-Jun-13]

kunjungan malam gan. Jg lupa kunbal.a biggrin

setunz [03:06 PM, 16-Jun-13]

kunjungan malam saya di sini master ..... emang sungguh sempurna sekali postingan admin ini ....bagus .....sukses ia .....semangat dlm berposting dan slalu ngluarin yg baru2

di tunggu postingan admin berikutnya ....

http://dwikurniawan.heck.in/injek-gratis-internet-via-pc-all-operato.xhtml

Safaras [03:20 PM, 16-Jun-13]

patut bt dicoba ni. Ok sob- undangan terpenuhi. Silakan kunbal. Ditungu

Arbas [03:44 PM, 16-Jun-13]

@setunz,

thanks sob

Arbas [03:44 PM, 16-Jun-13]

@Safaras,

yoi

Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ Kadut [07:41 PM, 16-Jun-13]

kirain dah ada p0sting anyar. . .

Kunbal ea


http://putrinabila.mywapblog.com

Nasrul Faizi [10:27 PM, 16-Jun-13]

mantap sob dan selamat pagi. kunbal sukses..

Arbas [12:52 AM, 17-Jun-13]

@Nasrul Faizi,

okey

Chalies [04:02 AM, 17-Jun-13]

Wah ini yang oke neh, benda keras bisa hancur juga dong, kalau tenaganya besar, , ,

Arbas [09:13 AM, 17-Jun-13]

@Chalies,

kemungkinan gtu sob

faozydede24 [10:20 AM, 17-Jun-13]

kunjungan sore sob,,
mantapz sob.. Dtunggu knjungany.

Arbas [10:23 AM, 17-Jun-13]

@faozydede24,

okey

faozydede24 [11:52 AM, 17-Jun-13]

sob,, blog'mu dah qu follow.. Qu tunggu folbackny ea sob.

Arbas [12:16 PM, 17-Jun-13]

@faozydede24,

okey

nur hasan [12:38 PM, 18-Jun-13]

Ane sudah nyobak zob.... Tpi kagak bisa2...

Ditunggu kunbalnya

Arbas [12:54 PM, 18-Jun-13]

@nur hasan,

masak sich. Jgn menyerah dan coba lagi

Cosmo [03:03 AM, 19-Jun-13]

Kedengarannya gaib banget ya. Mau saya coba deh.

Artikel Terbaru di Blog saya >> Trik Menampilkan Status Teman Di Pemberitahuan Facebook mrgreen

Arbas [03:17 AM, 19-Jun-13]

@Cosmo,

silahkan

The DreamERs blog [05:12 AM, 20-Jun-13]

Wow, luarrr biasaa,,,,
Hebat sob,,,
Kunbal ya...

Arbas [05:15 AM, 20-Jun-13]

@The DreamERs blog,

thanks

The DreamERs blog [05:18 AM, 20-Jun-13]

Wow, luarrr biasaa,,,,
Hebat sob,,,
Kunbal ya...

The DreamERs blog [05:20 AM, 20-Jun-13]

Wow, luarrr biasaa,,,,
Hebat sob,,,
Kunbal ya...

centon nggalokan sulang's [12:44 AM, 22-Jun-13]

menarik dibaca sob,, ada hubungannya dengan dunia metafisika (kesukaan saya tuh)

muhammad suhardi [04:54 AM, 03-Jul-13]

mantap sob, kunbalnya

fajar [05:03 PM, 06-Jul-13]

luar biasa fantastic

iqbal resmana [09:02 AM, 22-Aug-13]

Wah keren, rasanya seperti nekan-nekan bola karet yg ga keliatan

Dhika Ghostbuster [04:41 PM, 29-Aug-13]

Untuk yang berminat tenaga dalam. Silahkan bergabung di Lembaga Beladiri Pernafasan Tenaga Dalam dan Penyembuhan "TAHTA MATARAM INDONESIA" klik aja www.tahtamataram.com

suryadi [12:24 PM, 30-Aug-13]

emang beneren ye, soal'a ane mw nyoba gan

Justin [01:30 PM, 12-Sep-13]

gan kalau buat jaga diri bisa ga?

Gates [03:03 PM, 12-Sep-13]

Eh mas,waktu konsen,megang bendanya ato ga?

Perisai Diri [04:50 PM, 20-Sep-13]

Kuncinya adalah konsentrasi dan percaya bahwa kita bisa..,

adet [05:06 AM, 23-Sep-13]

kada bisa. Ada gak cara lain

Jack [07:30 AM, 23-Sep-13]

Posisi tubuh gimana mas

Jack [07:30 AM, 23-Sep-13]

Posisi tubuh gimana mas

ismail [10:14 PM, 25-Sep-13]

Gan ente...bisa nggak...?kok sulit ya..?

achbar [06:39 AM, 05-Oct-13]

menarik di coba nih

tapi kok susah ya?

Nova [02:41 PM, 17-Oct-13]

Lumayan nih buat dipraktekin ... klo posisi nya gimana ??
apa kita hrus pda posisi kuda" ?? mhon penjelasannya .

Zidane [12:20 AM, 20-Oct-13]

Ko' gak bisa keluar sih

Arivin putra [02:58 PM, 28-Oct-13]

Tak cobane mz brow.
Trimakasih

sobana [04:11 PM, 02-Nov-13]

Makasih untuk infonya gansmile!

jangan lupa sob kometar juga tentang posting ku di
http://sobana.my
wapblog.com
ku tunggu sob.!wink

nicko alias gowank [06:01 PM, 10-Nov-13]

makasih pemberitahuannya
akan saya coba

Pro_AWP_PB [05:41 AM, 14-Nov-13]

Masak Beneran?

arifiantos [12:45 PM, 21-Nov-13]

thanks gan

Hardy prabu langlang buana [05:15 AM, 25-Nov-13]

Boleh aq coba juga bos... Kayaknya bagus nich

Asep [12:59 PM, 26-Nov-13]

Pengen Bengkokin Sendok,cranya Gmana Dgn Tnaga Dlm

Aldy [11:31 AM, 27-Nov-13]

Cara gunainnya gi manah sod,,,,,,

@cak chon [03:44 AM, 08-Dec-13]

mas e, enakknya tenaga dalam itu apa???,,,,

@cak chon [04:14 AM, 08-Dec-13]

mas e, aq nyoba tnaga dalam gg isok,,,,piiiye carane....

cah nemu ng ndalan [05:55 AM, 11-Dec-13]

do'a.kan saya berhasil y sob , . smile

okepilang [12:28 PM, 11-Dec-13]

di dunia ini tidak ada yg tidak mungkin kalau d khendaki sang maha kuasa...

okepilang [01:42 PM, 11-Dec-13]

brbagi sdikit, InGat jg di lakukan jika tdak punya ke ahlian kusus atu tenaga dalam., krna pda dasarnya ilmu tanpa guru, pembibing atU ijazah ... bisa menjadi musrik


Mmantra ini sangat ampuh untuk membinasakan mahluk halus yang
mengganggu ,sehingga stan tidak akan berani mengganggu,bahkan bila kulhu
ini dibaci 1x putuslah lengan kanan setan tsb,bila dibaca 2x maka putus lah
lengan kiri setan tsb,bila 3x maka putus lah leher setan tsb,dan bila dibaca 4x
maka hancur berkeping keping dan musnah lah dia.
inilah MANTRA KULHUGENI
"BISMILLAHIR ROHMAANIR ROHIIM.KULHU GENI,BISMILLAAHIR ROHMANANIR
ROHIM,KULHU WALLAAHU AHAD,KUNFAYAKUN,MASA ALLAH QODIRU ABADA-
ABADA"
LELAKU/TETIRAH/TIRAKAT
1.Puasa patigeni 3hari 3malam
2.mantra dibaca pada saat dalam kesulitan,puasa dimulai hari selasa kliwon.
Selamat mencoba...........

@cak chon [03:34 PM, 11-Dec-13]

ilmu tnpa guru ittu bisa jaddi musyrik. kk bisa llhooo mas e....... 3smile

@cak chon [02:31 PM, 13-Dec-13]

kk bisa jdi musyrik knpa lhooooo mas???
smile

gedhe [07:34 AM, 17-Dec-13]

aw











































@Putrasulungjo [03:59 PM, 20-Dec-13]

mantap eiiii

Uchiha sasimin [07:45 AM, 28-Dec-13]

Thanks sob postingan.a ane udh bisa ngeluarin tenaga dalam. Thanks banget

Ahmad Aab Zainal Mutaqin [01:53 AM, 30-Dec-13]

Tank

Aa rahman [06:00 PM, 05-Jan-14]

Duh mksih infox sobb,ttg tnga dlam,tapi bgi qu dn untuk tmn2 muslim hti2,pgngan kta ,KITABULLOH N SUNNATUNNABI jka gk ada dsar NERAKA YG ABADI mnanti,ALLOH SWT lbh dkt dg urat leher,para SHOHABAT TABII TABIIN mreka jga bsa mngadakan hal aneh smua dg DO'A.

Aa rahman [06:11 PM, 05-Jan-14]

(Khusus muslim) jka kita konsentrasi se'olah olah kta mngluarkan tnaga dalam.trus ya bsa,lmbt laun kta bngga dg dri sndiri trus lupa dh pda alloh swt bukn kh tu musryk La illaha illalloh,tu mksudx smua yg brgrak N yg mti tu hrus ada nma alloh swt di dlamx.

Aa rahman [06:19 PM, 05-Jan-14]

Nabi muhammad saw,bliau mmpu mngluarkn air dri jemarinya,pukul batu 3x pukul pcah,ranting jdi pdang,1x usap racun ular brbisa bsa smbuh,mau di hntm pdang msuh lumpuh,tburan pasir mnidurkn msuh smua cma dg DO'A syang,di iringi bliau kuat dzikir,sholat,dll.

Aa rahman [06:29 PM, 05-Jan-14]

Demi alloh jalla jallaluh,mata ini sring mmyksikan entah itu tenaga dalam,kekebalan,pengasihan apalagi susuk btu akik dll..smua itu syetan dri bnsa jin di dalamx br pran,gk prcya (khusus muslim)yg mrsa pnya tnaga dalam dll.Coba bca qur'an/manzil klw than..

Morgan [11:38 AM, 14-Jan-14]

Just added this web site to our favorites. I enjoy reading your blogs and also hope you keep them coming!
Morgan http://www.nexopia.com/users/alvanorton94/blog/1-uncomfortable-heels-and-how-to-control-the-discomfort

Whahahaha . . . [08:48 AM, 19-Jan-14]

Wkwkwkwk

mumuj [04:11 AM, 20-Jan-14]

waaahh kalo begitu saya juga mau praktekin aaaahhh

Aa rahman [02:54 AM, 24-Jan-14]

@imam m..Ya emg jdi gila karena di tubuhx jdi sarang syetan & jin,,obatx kta kmbali pda al qur'an dan hadis bca do'a2 prlindungan,,sblum ajal mri kta murnikan Tauhid kta.

cakramahkotahati [03:17 AM, 24-Jan-14]

kunjungan siang sobat,jgn lupa mampir

angga [10:39 AM, 04-Feb-14]

kalo anak kecil bisA gak ngeluarin tenaga dalam

Alvin Adam [02:41 PM, 13-Feb-14]

Saya ragu2 akan ilmu ini,..
Knpa harus ada ritual puasa segala..?

Ace supriadi [03:36 AM, 02-Mar-14]

kalau menurut saya ni, puasa itu kan mengasah. mumgkin itu lah yg di maksud,
contoh, se'ekor ulat ingin menyebrang ke jalan raya, maka ga mungkin kan klau pun ia bisa pasti hasil akan kerinds kendaraan. nah maka puasalah dia dengan cara menjadi kepong-pong, ga makan, ga minum, setelah jdi kpong-pong ia akan jadi kupu" yang indah. nah maka menyebrang lah dia. mudah kan itu menurut saya sih.

Ace supriadi [03:42 AM, 02-Mar-14]

smua orang masing" punya pengertian masing" terhadap apa yg mereka lakukan dan punya keyakinan yg kuat akan apa yg mereka lakukan, asal jangan salah dalam mengartikan suatu hal itu. ketika kita melakukan suatu hal, maka bacalah dan bukalah arti dari semuaitu. kalau sudah mengerti dan bermanfaat menurut sudara silahkan di lakukan, karna toh itu akan menjadi pelajaran dan pengalaman yg berharga bagi anda.

Heryagus01@gmail.com [02:47 PM, 15-Mar-14]

Nyimak bro, apa bner tu caranya gtu ??

Hary [08:54 AM, 15-Apr-14]

Saat coba ky gitu(sebelom baca ini) iya terasa panas banget, walo gk fokus2 amat, kukira itu cuma imajenasi saja(imajenasi dpt menjadikan hal tak nyata jd seolah2 real)

#tanks y min biggrin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)