Cara Mengeluarkan Tenaga Dalam

Posted by Rohim on 02:31 PM, 15-Jun-13

Anda mungkin sering mendengar atau melihat di film-film jadul. Para pendekar memiliki tenaga dalam. Setiapa orang sebenarnya punya tenaga dalam, namun tak tahu bagaimana cara mengeluarkannya.

Tenaga dalam adalah suatu tenaga yang terdapat dalam diri manusia yang terkumpul dalam satu titik Fokus. Besar kecilnya tenaga dalam seseorang itu tergantung kepada kemampuan orang tersebut menyatukan dan memfokuskan pada titik tertentu.

Nah, sebagai latihan untuk mengeluarkan tenaga dalam anda , anda harus melakukan hal-hal berikut ini.

Yang pertama tarik nafas dalam2, keluarkan secara perlahan, lakukan berulang-ulang hingga pikiran anda tenang.

Kemudian pusatkan pikiran anda dan tenaga anda pada satu titik fokus, seperti tangan kanan/kiri, kaki kanan/kiri dll. Teruskan lakukan berulang-ulang.

Jika anda merasakan panas dan kaku pada titik fokus anda tadi. Berarti tenaga dalam anda sudah keluar. Besar kecilnya tenaga dalam yang anda keluarkan itu tergantung seberapa besar anda mampu berkonsentrasi memusat pikiran dan tenaga anda.

Tenaga dalam ini jika di salurkan bisa membuat sebuh benda yang lemas seperti kertas, besi tipis yg lentur dll menjadi kaku dan keras sehingga bisa di gunakan sebagai senjata untuk melawan musuh.

Ini bukan mitos atau bualan yang tak ada buktinya, namun ini nyata. Jika anda tidak percaya. Anda bisa mempraktekan cara-cara di atas untuk uji coba.

Demikian sedikit artikel dari saya tentang cara mengeluarkan tenaga dalam. Semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika ada kurangnya saya mohon maaf.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

134 responses to "Cara Mengeluarkan Tenaga Dalam"

Auto Backlink on 02:40 PM, 15-Jun-13

wah,,, makasih tutorialnya sob biggrin



arrow http://rizkyoon.pun.bz/download-baca-manga-hp-naruto-shippuden.xhtml

Wapedia on 02:41 PM, 15-Jun-13

Tak simak sob smile

arrow http://wapedia.mywapblog.com/5-humor-terbaik-dan-terlucu.xhtml

dhani setiaji on 02:44 PM, 15-Jun-13

Tak simak sob smile



arrow http://dhani-blog.heck.in/green-css.xhtml

Arbas on 02:51 PM, 15-Jun-13

Okey thanks buat semua yang telah berkenan hadir dalam postinganku kali ini

AMF Dreamerz NexPro on 03:02 PM, 15-Jun-13

ternyata ada ya .

http://alifmf.pun.bz/uc-browser-8-7-hui-203-bird-blue-theme.xhtml

Arbas on 03:10 PM, 15-Jun-13

Ya gtu dech

Hamdan on 04:12 PM, 15-Jun-13

Dilakukan pada posisi gimana sob? apa bersila gitu .. cool tapi menarik dicoba nih cheesy-grin

jual bot comend mywapblog on 04:20 PM, 15-Jun-13

Tak simak sob smile



arrow http://hecker-amatir.heck.in/cara-membuat-bot-comend-mywapblog.xhtml

Games Weekend on 04:32 PM, 15-Jun-13

Wah tak coba kapan2

jaka surya on 06:02 PM, 15-Jun-13

nyimak masbrow ..

follback + kunbal yo ..
www.zaka.pun.bz

Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ Kadut on 09:31 PM, 15-Jun-13

kunjungan pagi gan..
Nice p0st

http://putrinabila.mywapblog.com

Arbas on 11:16 PM, 15-Jun-13

@Hamdan,

posisi apapun bisa. Yg penting bisa kkonsentrasi

Arbas on 11:17 PM, 15-Jun-13

@jual bot comend mywapblog,


ea thanks

Arbas on 11:17 PM, 15-Jun-13

@jual bot comend mywapblog,


ea thanks

Arbas on 11:18 PM, 15-Jun-13

@Games Weekend,

silahkan mas brow

Arbas on 11:19 PM, 15-Jun-13

@jaka surya,

Arbas on 11:20 PM, 15-Jun-13

@Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ Kadut,
okey

Æhmad rozý on 12:10 AM, 16-Jun-13

Kunbal mendarat . . Pagi pagi

Ricky Cobain on 12:31 AM, 16-Jun-13

kunjungan pagi sob biggrin
Keren postingan'y biggrin

klu da waktu mampir yach razz

Visit: http://
Rickythea.mywapblog.com/

mrgreen twisted arrow redface evil rolleyes wink idea lol cry biggrin exclaim question smile : ( surprised eek confused 8) mad neutral razz

Taher owen sulivan on 12:49 AM, 16-Jun-13

waw begitu ya sob..
Haha izin praktek ah

Jakka on 01:29 AM, 16-Jun-13

Allhamdulilah ane bisa berkunjung ke blog sobat yang bagus ini,dan saya mau ikut nyimak...

"SUKSES SLALU"
Ditunggu kunjungan baliknya ya ke blog ane
Jakka11.heck.in

Arbas on 02:28 AM, 16-Jun-13

@Æhmad rozý,

yoi

Arbas on 02:29 AM, 16-Jun-13

@Jakka,

okeyy

Arbas on 02:30 AM, 16-Jun-13

@Taher owen sulivan,

silahkan

uyatitaziex on 02:37 AM, 16-Jun-13

Info yg bermamfaat sob

Arbas on 02:56 AM, 16-Jun-13

@uyatitaziex,

oke

Jack AlFaqih on 04:44 AM, 16-Jun-13

Kentut juga bisa di sebut tenaga dalam sob..
biggrin

Arbas on 05:23 AM, 16-Jun-13

@Jack AlFaqih,


hahaha ada2 aza loe

lovemurti on 06:30 AM, 16-Jun-13

mantap tenaganya sob biggrin kunbal ya lovemurti.heck.in

Obenk Nino on 07:25 AM, 16-Jun-13

kunjungan siang sob, ane make tenaga dalam saat lg buang hajat hahahaaha pisss

Arbas on 09:08 AM, 16-Jun-13

Hahaha koclok

galang rocker on 09:46 AM, 16-Jun-13

ditunggu komenya di blog saya,hehehe

http://galangrocker.mywapblog.com/

Eki Hendra on 09:50 AM, 16-Jun-13

Kunjungan Perdana Sob,
Blogmu Dah Aku Follow,
Ditunggu Follow Baliknya Sob.. wink

Arbas on 09:56 AM, 16-Jun-13

@galang rocker,

wokey

Arbas on 09:57 AM, 16-Jun-13

@Eki Hendra,

hemm thanks eea. Jika anda benar saya pasti akan follback blog anda

File Wap on 11:30 AM, 16-Jun-13

nice post sob.....semoga sukses selalu ya....
kunbalnya sya tunggu.....

Arbas on 12:02 PM, 16-Jun-13

@File Wap,

okey. Thanks ea

Jaka Surya on 12:35 PM, 16-Jun-13

mantap cssnya + ringan nih ...

tapi di layar hpku 128x160 garis dash nya kurang kecil sob .. smile

Arbas on 12:39 PM, 16-Jun-13

@Jaka Surya,

ooo bordernya. Okeyy thanks komentarnya brow

Andreyan Dwiyanto on 12:43 PM, 16-Jun-13

Ente udah bisa ngeluarin tnaga dalam belom ?? cheesy-grin

Arbas on 12:56 PM, 16-Jun-13

Udah sob tpi lewat pantat. Hahahaha

Imam deZulive on 01:50 PM, 16-Jun-13

sungguh silau mas wink
http://i-love.yu.tl

salvianbale on 02:54 PM, 16-Jun-13

Mantab gan ,ditnggu kunbalnya biggrin

Arbas on 03:10 PM, 16-Jun-13

@salvianbale,

okey

gian on 04:01 PM, 16-Jun-13

kunjungan malam gan. Jg lupa kunbal.a biggrin

setunz on 04:06 PM, 16-Jun-13

kunjungan malam saya di sini master ..... emang sungguh sempurna sekali postingan admin ini ....bagus .....sukses ia .....semangat dlm berposting dan slalu ngluarin yg baru2

di tunggu postingan admin berikutnya ....

http://dwikurniawan.heck.in/injek-gratis-internet-via-pc-all-operato.xhtml

Safaras on 04:20 PM, 16-Jun-13

patut bt dicoba ni. Ok sob- undangan terpenuhi. Silakan kunbal. Ditungu

Arbas on 04:44 PM, 16-Jun-13

@setunz,

thanks sob

Arbas on 04:44 PM, 16-Jun-13

@Safaras,

yoi

Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ Kadut on 08:41 PM, 16-Jun-13

kirain dah ada p0sting anyar. . .

Kunbal ea


http://putrinabila.mywapblog.com

Nasrul Faizi on 11:27 PM, 16-Jun-13

mantap sob dan selamat pagi. kunbal sukses..

Arbas on 01:52 AM, 17-Jun-13

@Nasrul Faizi,

okey

Chalies on 05:02 AM, 17-Jun-13

Wah ini yang oke neh, benda keras bisa hancur juga dong, kalau tenaganya besar, , ,

Arbas on 10:13 AM, 17-Jun-13

@Chalies,

kemungkinan gtu sob

faozydede24 on 11:20 AM, 17-Jun-13

kunjungan sore sob,,
mantapz sob.. Dtunggu knjungany.

Arbas on 11:23 AM, 17-Jun-13

@faozydede24,

okey

faozydede24 on 12:52 PM, 17-Jun-13

sob,, blog'mu dah qu follow.. Qu tunggu folbackny ea sob.

Arbas on 01:16 PM, 17-Jun-13

@faozydede24,

okey

nur hasan on 01:38 PM, 18-Jun-13

Ane sudah nyobak zob.... Tpi kagak bisa2...

Ditunggu kunbalnya

Arbas on 01:54 PM, 18-Jun-13

@nur hasan,

masak sich. Jgn menyerah dan coba lagi

Cosmo on 04:03 AM, 19-Jun-13

Kedengarannya gaib banget ya. Mau saya coba deh.

Artikel Terbaru di Blog saya >> Trik Menampilkan Status Teman Di Pemberitahuan Facebook mrgreen

Arbas on 04:17 AM, 19-Jun-13

@Cosmo,

silahkan

The DreamERs blog on 06:12 AM, 20-Jun-13

Wow, luarrr biasaa,,,,
Hebat sob,,,
Kunbal ya...

Arbas on 06:15 AM, 20-Jun-13

@The DreamERs blog,

thanks

The DreamERs blog on 06:18 AM, 20-Jun-13

Wow, luarrr biasaa,,,,
Hebat sob,,,
Kunbal ya...

The DreamERs blog on 06:20 AM, 20-Jun-13

Wow, luarrr biasaa,,,,
Hebat sob,,,
Kunbal ya...

centon nggalokan sulang's on 01:44 AM, 22-Jun-13

menarik dibaca sob,, ada hubungannya dengan dunia metafisika (kesukaan saya tuh)

muhammad suhardi on 05:54 AM, 03-Jul-13

mantap sob, kunbalnya

fajar on 06:03 PM, 06-Jul-13

luar biasa fantastic

iqbal resmana on 10:02 AM, 22-Aug-13

Wah keren, rasanya seperti nekan-nekan bola karet yg ga keliatan

Dhika Ghostbuster on 05:41 PM, 29-Aug-13

Untuk yang berminat tenaga dalam. Silahkan bergabung di Lembaga Beladiri Pernafasan Tenaga Dalam dan Penyembuhan "TAHTA MATARAM INDONESIA" klik aja www.tahtamataram.com

suryadi on 01:24 PM, 30-Aug-13

emang beneren ye, soal'a ane mw nyoba gan

Justin on 02:30 PM, 12-Sep-13

gan kalau buat jaga diri bisa ga?

Gates on 04:03 PM, 12-Sep-13

Eh mas,waktu konsen,megang bendanya ato ga?

Perisai Diri on 05:50 PM, 20-Sep-13

Kuncinya adalah konsentrasi dan percaya bahwa kita bisa..,

adet on 06:06 AM, 23-Sep-13

kada bisa. Ada gak cara lain

Jack on 08:30 AM, 23-Sep-13

Posisi tubuh gimana mas

Jack on 08:30 AM, 23-Sep-13

Posisi tubuh gimana mas

ismail on 11:14 PM, 25-Sep-13

Gan ente...bisa nggak...?kok sulit ya..?

achbar on 07:39 AM, 05-Oct-13

menarik di coba nih

tapi kok susah ya?

Nova on 03:41 PM, 17-Oct-13

Lumayan nih buat dipraktekin ... klo posisi nya gimana ??
apa kita hrus pda posisi kuda" ?? mhon penjelasannya .

Zidane on 01:20 AM, 20-Oct-13

Ko' gak bisa keluar sih

Arivin putra on 02:58 PM, 28-Oct-13

Tak cobane mz brow.
Trimakasih

sobana on 04:11 PM, 02-Nov-13

Makasih untuk infonya gansmile!

jangan lupa sob kometar juga tentang posting ku di
http://sobana.my
wapblog.com
ku tunggu sob.!wink

nicko alias gowank on 06:01 PM, 10-Nov-13

makasih pemberitahuannya
akan saya coba

Pro_AWP_PB on 05:41 AM, 14-Nov-13

Masak Beneran?

arifiantos on 12:45 PM, 21-Nov-13

thanks gan

Hardy prabu langlang buana on 05:15 AM, 25-Nov-13

Boleh aq coba juga bos... Kayaknya bagus nich

Asep on 12:59 PM, 26-Nov-13

Pengen Bengkokin Sendok,cranya Gmana Dgn Tnaga Dlm

Aldy on 11:31 AM, 27-Nov-13

Cara gunainnya gi manah sod,,,,,,

@cak chon on 03:44 AM, 08-Dec-13

mas e, enakknya tenaga dalam itu apa???,,,,

@cak chon on 04:14 AM, 08-Dec-13

mas e, aq nyoba tnaga dalam gg isok,,,,piiiye carane....

cah nemu ng ndalan on 05:55 AM, 11-Dec-13

do'a.kan saya berhasil y sob , . smile

okepilang on 12:28 PM, 11-Dec-13

di dunia ini tidak ada yg tidak mungkin kalau d khendaki sang maha kuasa...

okepilang on 01:42 PM, 11-Dec-13

brbagi sdikit, InGat jg di lakukan jika tdak punya ke ahlian kusus atu tenaga dalam., krna pda dasarnya ilmu tanpa guru, pembibing atU ijazah ... bisa menjadi musrik


Mmantra ini sangat ampuh untuk membinasakan mahluk halus yang
mengganggu ,sehingga stan tidak akan berani mengganggu,bahkan bila kulhu
ini dibaci 1x putuslah lengan kanan setan tsb,bila dibaca 2x maka putus lah
lengan kiri setan tsb,bila 3x maka putus lah leher setan tsb,dan bila dibaca 4x
maka hancur berkeping keping dan musnah lah dia.
inilah MANTRA KULHUGENI
"BISMILLAHIR ROHMAANIR ROHIIM.KULHU GENI,BISMILLAAHIR ROHMANANIR
ROHIM,KULHU WALLAAHU AHAD,KUNFAYAKUN,MASA ALLAH QODIRU ABADA-
ABADA"
LELAKU/TETIRAH/TIRAKAT
1.Puasa patigeni 3hari 3malam
2.mantra dibaca pada saat dalam kesulitan,puasa dimulai hari selasa kliwon.
Selamat mencoba...........

@cak chon on 03:34 PM, 11-Dec-13

ilmu tnpa guru ittu bisa jaddi musyrik. kk bisa llhooo mas e....... 3smile

@cak chon on 02:31 PM, 13-Dec-13

kk bisa jdi musyrik knpa lhooooo mas???
smile

gedhe on 07:34 AM, 17-Dec-13

aw











































@Putrasulungjo on 03:59 PM, 20-Dec-13

mantap eiiii

Uchiha sasimin on 07:45 AM, 28-Dec-13

Thanks sob postingan.a ane udh bisa ngeluarin tenaga dalam. Thanks banget

Ahmad Aab Zainal Mutaqin on 01:53 AM, 30-Dec-13

Tank

Aa rahman on 06:00 PM, 05-Jan-14

Duh mksih infox sobb,ttg tnga dlam,tapi bgi qu dn untuk tmn2 muslim hti2,pgngan kta ,KITABULLOH N SUNNATUNNABI jka gk ada dsar NERAKA YG ABADI mnanti,ALLOH SWT lbh dkt dg urat leher,para SHOHABAT TABII TABIIN mreka jga bsa mngadakan hal aneh smua dg DO'A.

Aa rahman on 06:11 PM, 05-Jan-14

(Khusus muslim) jka kita konsentrasi se'olah olah kta mngluarkan tnaga dalam.trus ya bsa,lmbt laun kta bngga dg dri sndiri trus lupa dh pda alloh swt bukn kh tu musryk La illaha illalloh,tu mksudx smua yg brgrak N yg mti tu hrus ada nma alloh swt di dlamx.

Aa rahman on 06:19 PM, 05-Jan-14

Nabi muhammad saw,bliau mmpu mngluarkn air dri jemarinya,pukul batu 3x pukul pcah,ranting jdi pdang,1x usap racun ular brbisa bsa smbuh,mau di hntm pdang msuh lumpuh,tburan pasir mnidurkn msuh smua cma dg DO'A syang,di iringi bliau kuat dzikir,sholat,dll.

Aa rahman on 06:29 PM, 05-Jan-14

Demi alloh jalla jallaluh,mata ini sring mmyksikan entah itu tenaga dalam,kekebalan,pengasihan apalagi susuk btu akik dll..smua itu syetan dri bnsa jin di dalamx br pran,gk prcya (khusus muslim)yg mrsa pnya tnaga dalam dll.Coba bca qur'an/manzil klw than..

Morgan on 11:38 AM, 14-Jan-14

Just added this web site to our favorites. I enjoy reading your blogs and also hope you keep them coming!
Morgan http://www.nexopia.com/users/alvanorton94/blog/1-uncomfortable-heels-and-how-to-control-the-discomfort

Whahahaha . . . on 08:48 AM, 19-Jan-14

Wkwkwkwk

mumuj on 04:11 AM, 20-Jan-14

waaahh kalo begitu saya juga mau praktekin aaaahhh

Aa rahman on 02:54 AM, 24-Jan-14

@imam m..Ya emg jdi gila karena di tubuhx jdi sarang syetan & jin,,obatx kta kmbali pda al qur'an dan hadis bca do'a2 prlindungan,,sblum ajal mri kta murnikan Tauhid kta.

cakramahkotahati on 03:17 AM, 24-Jan-14

kunjungan siang sobat,jgn lupa mampir

angga on 10:39 AM, 04-Feb-14

kalo anak kecil bisA gak ngeluarin tenaga dalam

Alvin Adam on 02:41 PM, 13-Feb-14

Saya ragu2 akan ilmu ini,..
Knpa harus ada ritual puasa segala..?

Ace supriadi on 03:36 AM, 02-Mar-14

kalau menurut saya ni, puasa itu kan mengasah. mumgkin itu lah yg di maksud,
contoh, se'ekor ulat ingin menyebrang ke jalan raya, maka ga mungkin kan klau pun ia bisa pasti hasil akan kerinds kendaraan. nah maka puasalah dia dengan cara menjadi kepong-pong, ga makan, ga minum, setelah jdi kpong-pong ia akan jadi kupu" yang indah. nah maka menyebrang lah dia. mudah kan itu menurut saya sih.

Ace supriadi on 03:42 AM, 02-Mar-14

smua orang masing" punya pengertian masing" terhadap apa yg mereka lakukan dan punya keyakinan yg kuat akan apa yg mereka lakukan, asal jangan salah dalam mengartikan suatu hal itu. ketika kita melakukan suatu hal, maka bacalah dan bukalah arti dari semuaitu. kalau sudah mengerti dan bermanfaat menurut sudara silahkan di lakukan, karna toh itu akan menjadi pelajaran dan pengalaman yg berharga bagi anda.

Heryagus01@gmail.com on 02:47 PM, 15-Mar-14

Nyimak bro, apa bner tu caranya gtu ??

Hary on 09:54 AM, 15-Apr-14

Saat coba ky gitu(sebelom baca ini) iya terasa panas banget, walo gk fokus2 amat, kukira itu cuma imajenasi saja(imajenasi dpt menjadikan hal tak nyata jd seolah2 real)

#tanks y min biggrin

A D A D A S on 02:16 PM, 27-Apr-14

Www.adadas.mywapblog.com

Haris on 10:32 AM, 30-Apr-14

kenapa aku gak bisa ngeluarin tenaga dalam nya pdahal konsentrasi banget

Hadi on 03:03 PM, 08-Jun-14

Oke dech sob ane coba smile

Adhi on 03:06 PM, 08-Jun-14

Waduh gua kenak marah bokap, gara matahin garpu ;-(

ahmad nur alim on 11:54 AM, 22-Jul-14

Akan dicoba,gan?! smile

alwi ghoib on 02:38 PM, 10-Aug-14

bener ni sob

Aldo on 06:41 AM, 17-Aug-14

Untuk Agamanya Kristen Protestan
Maaf Yah

Kalian Ingin Membuka Tenaga Dalam Kalian Secara Instan .. ini Tip Dari saya..saya udah mencobanya dan berhasil sampai saat ini yaitu beladiri TRISULA SAKTI SULUT
dimana saya saat orang memukul saya tidak pernah kena.pakai senjata apapun juga tidak bisa kecuali kalian menyombongkan diri.
kalau kalian ingin

Datang Ke Manado Sulawesi Utara
tanya olahraga beladiri TRISULA SAKTI SULUT setelah kalian menemukannya cari lalu siapkan kocek 500.000 rupiah untuk dibuka selama lamanya tenaga dalam kalian

bang ozy on 04:18 PM, 20-Sep-14

boong neh

reno on 08:00 AM, 24-Oct-14

Seru nich kayaknya
Patut ϑɪ̣̝̇ coba nich

eza on 12:29 AM, 04-Nov-14

Gmna sih cara ngelatih pikiran spy bsa fokus dgn cra yg benar?

Makasih ,, itu aja yg mau saya tanyakan.

ruswanda on 07:41 AM, 20-Nov-14

Aku ragu dgn tenaga dalam. Capek aku latih tapi tak bisa.

Chandra arnenita on 07:09 AM, 29-Jan-15

mantap

♦MASKHAN IDRIS♦ on 03:42 AM, 12-Mar-15

sob kepala gw terasa kebakar dan tangan gw yg kanan terasa kebakar juga :v aneh aneh

rizal gunawa on 07:29 PM, 25-Jun-15

ilmu tenaga dalam /kebal/saipi angin(melayang diatas air) ,kebal api dll itu ilmu haq allah swt. dan terangkum di keilmuan ilmu hikmah (BUKAN HIKMATUL IMAN YA!)
dan ulama berpendapat seorang yg ahli hikmah berarti ahli amalan. dan seseorang yg sedang belajar hikmah berarti mendekatkan kepada ahli amalan.
namun apabila ilmu haq allah atau bisa disebut ilmu alhikmah itu di demonstrasikan maka ulama setuju itu ilmu dari setan bukan dari allah swt . contoh kya persilatan persilatan tenaga dalam yg ditayangkan di youtube itu semua sesat ! karrna telah mendemonstrasikan/menunjukan keilmuan tsb.

dan ingat juga kepada org yg tak percaya ilmu ghoib. jangan mudah memfonis kami yg memiliki keilmuan hanya karna dzikir yg aneh jumlah dzikirnya ditentukan. ada ritual puasa yg aneh ingat dzikir yg kalian kira aneh itu adalah doa contoh ALLAHU DZATTULOH WUJUDULLOH SIFATTULLOH SIRRULLOH KUN FAYAKUN mungkin rosul saw tidak mengajarkan dzikir yg diatas namun dzikir yg dibuat oleh para wali dan turun kepada ahli hikmah itu adalah doa. dan rosul tak pernah melarang kita untuk berdoa . dan berdoa sifatnya meminta kpd allah swt dan mengapa ada puasa? kalian yg suka mengaji pasti tau dosa bisa di hapus oleh puasa zakat dll dan sudah ada hadist shohih nya. mengapa kita harus menghapus dosa ? karna yg menghalangi doa adalah dosa !

salam dari saya rizal santri eyang cijerah

rizal gunawan on 07:32 PM, 25-Jun-15

dan satulagi saya berpesan kpd kalian yg takpercaya dan memusrikan atau men syirik kan seseorang yg memiliki kelebihan ingat allah swt menciptakan segala sesuatu berpasang pasangan . begitu pula dengan ilmu haq allah atau alhikmah adayang sesat dan ada yg tidak
assalamualaikum warohmatullah

rizal gunawan on 07:38 PM, 25-Jun-15

saya takut kalian salah kira yg dimaksud ilmu haq allah atau alhikmah ada yg sesat dan adayang tidak maksudnya bukan berarti ilmu haq allah ada yg sesat maksud saya ada sebuah perguruan yg mendemonstrasikan ilmunya dan dia berkata ini ilmu haq allah /al hikmah maka itulah yg sesat .

eahyu on 06:17 AM, 04-Nov-15

Sob bagaimna cra mlksanakannya??

eahyu on 06:20 AM, 04-Nov-15

Stelah sya coba sya liat ad byangan hitm itu prtanda apa sob??

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)